Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pasuruan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • RUBBER COW MAT. KARET UNTUK SAPI

RUBBER COW MAT. KARET UNTUK SAPI

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Karton
Dilihat Sebanyak
:
210 kali
Harga
Rp. 10.000
Bagikan
:
Kami adalah distributor suku cadang mekanik yang menyediakan motor, gearbox, coupling, hoist, crane, hingga generator juga segala kebutuhan conveyor, baik untuk pertambangan maupun industri kecil, pabrik, bengkel, dan juga retailer lokal yang sudah ternama maupun yang masih baru.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail RUBBER COW MAT. KARET UNTUK SAPI

Karpet KARET Ternak Rubber cocok digunakan sebagai alas lantai peternakan, karena karpet ini dpat memberikan kenyamanan pada hewan ternak seperti melindungi hewan ternak dari udara dingin lantai dan kaki ternak dapat berpijak pada permukaan karet yang empuk, sehingga lutut dan kaki ternak tidak mudah luka. 2. Bagi beberapa hewan ternak seperti kuda dan sapi, kenyamanan merupakan faktor yang sangat penting, karena dengan merasa nyaman maka kuda yang sehat bisa menghasilkan tenaga yang dapat digunakan untuk usaha. 3. Untuk hewan ternak seperti kuda dan sapi, karpet karet ini dipakai untuk menghindari hewan-hewan tersebut supaya kaki serta lututnya tidak luka karena jika luka, biasanya hewan ternak tersebut akan kehilangan nafsu makan yang berakibat menghambat pertumbuhan dan perkembangan ternak. 4. Dengan memberi karpet pada alas kandang maka, lantai kandang tersebut tidak akan mudah rusak, karena lantai yang rusak akan dapat melukai kaki binatang ternak dan dapat juga menyimpan kuman-kuman penyebab penyakit pada hewan ternak. Tetapi jika menggunakan karpet karet ternak, maka resiko terkena penyakit dapat dicegah. 5. Dengan menggunakan karpet karet, maka perawatan dan pengaturan pada kandang / tempat hewan ternak akan lebih mudah dan tidak menghabiskan banyak waktu / lebih praktis. Selain itu karpet karet ternak mudah sekali dibersihkan, cukup disemprot dengan air, maka akan bersih. 6. Disamping itu karpet karet ini juga dapat digunakan di tempat-tempat rehabilitasi hewan ternak yang lagi sakit, karena karpet karet ini memberikan rasa hangat dan nyaman bagi hewan ternak sehingga cepat sembuh.
Tampilkan Lebih Banyak