Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pasuruan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • AVR, Auto Voltage Regulator Murah

AVR, Auto Voltage Regulator Murah

Update Terakhir
:
14 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
67 kali
Harga Mulai
Rp. 1.000.000
Sampai dengan
Rp. 8.000.000
Bagikan
:
Kami adalah distributor suku cadang mekanik yang menyediakan motor, gearbox, coupling, hoist, crane, hingga generator juga segala kebutuhan conveyor, baik untuk pertambangan maupun industri kecil, pabrik, bengkel, dan juga retailer lokal yang sudah ternama maupun yang masih baru.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail AVR, Auto Voltage Regulator Murah

type yang tersedia MX-321 MX -341 SX -440 untuk 85 kva keatas SX -460 UNTUK 85 kebawah Sistem pengoperasian Unit AVR ( Automatic Voltage Regulator) berfungsi untuk menjaga agar tegangan generator tetap konstan dengan kata lain generator akan tetap mengeluarkan tegangan yang selalu stabil tidak terpengaruh pada perubahan beban yang selalu berubah-ubah, dikarenakan beban sangat mempengaruhi tegangan output generator. Prinsip kerja dari AVR adalah mengatur arus penguatan ( excitacy) pada exciter. Apabila tegangan output generator di bawah tegangan nominal tegangan generator, maka AVR akan memperbesar arus penguatan ( excitacy) pada exciter. Dan juga sebaliknya apabila tegangan output Generator melebihi tegangan nominal generator maka AVR akan mengurangi arus penguatan ( excitacy) pada exciter. Dengan demikian apabila terjadi perubahan tegangan output Generator akan dapat distabilkan oleh AVR secara otomatis dikarenakan dilengkapi dengan peralatan seperti alat yang digunakan untuk pembatasan penguat minimum ataupun maximum yang bekerja secara otomatis.

hubungi kami


WA     : 0812 - 5277 - 7015


Pin BB : 5D7A4AC7

Tampilkan Lebih Banyak